Piye

Predikat WTP Sebagai pemicu meningkatkan kualitas Pelayanan

Predikat WTP Sebagai pemicu meningkatkan kualitas Pelayanan
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Pengelolaan keuangan di RSUD Tripat Gerung semakin baik, dan sesuai dengan aturan yang berjalan sesungguhnya 85% sudah dapat membiayai dirinya sendiri dari total belanja rumah sakit di luar Belanja Pegawai, karena Predikat WTP Sebagai pemicu meningkatkan kualitas terhadap pelayanan terhadap masyarakat.

Arif Suryawirawan, Plt. Dirut RSUD memaparkan, bagi pihak rumah sakit sendiri, raihan WTP ini menjadi prestasi tersendiri dalam mengelola keuangan, dan kami sangat bersukur atas penghargaan tersebut, namun yang perlu diingat, semua ini didapat berkat kerjasama dan kerja keras bersama yang selama ini dilakukan dan selalu membenahi kekurangan yang ada.

“Namun kesuksesan ini kami dapat berkat kekompakan kinerja seluruh jajaran.” ungkapnya.

Lanjutnya, WTP tersebut merupakan hasil kinerja bersama, dan saya ucapkaan terima kasih kepada segenap jajaran RSUD Tripat Gerung yang telah bersama – sama melakukan peningkatan kinerja pelayan kepada masyarakat yang terbukti keuangan RSUD sesuai dengan yang diharapkan Pemda Lobar.

“Untuk pengelolaan keuangan kami sudah sesuai dengan apa yang diarahkan pihak Pemda,” terangnya.

Ia juga berharap kepada segenap jajarannya agar lebih meningkatkan kembali  kinerjanya, jangan karena prestasi  yang diraih tersebut untuk kita lebih tingkatkan kinerja dan akan lebih menambah kualitas pelayanan dan melakukan pembenahan dibeberapa catatan rekomendasi, untuk diperhatikan sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas ke masyarakat.

"WTP di bidan keuangan kita akan jadikan sebagai semangat untuk mendapatkan prestasi selanjutnya", pungkasnya. (Dni/01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.