Piye

Petugas Jaga Rutan Selong Dianggap Lalai

Petugas Jaga Rutan Selong Dianggap Lalai
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Dengan kaburnya terpidana penipuan itu maka petugas yang piket waktu itu dianggap lalai melaksanakan tugas, karena menyebabkan adanya tahanan kabur, Lima petugas jaga yang piket saat kaburnya terpidana kasus penipuan dan penggelapan, Frengki Adrianto yang kabur dari Rutan Selong kemarin dianggap lalai dalam menjalankan tugas. Klaim Kepala Rutan Selong, Kurnia Panji Pamekas Sabtu (18/03).
  
“Sehingga dari hasil pemeriksaan nantinya akan kelihatan hasilnya, untuk kemudian akan dijadikan acuan lebih.” Tegasnya.

Hal yang sama juga dikatakan Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo S.I.K menegaskan pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap petugas jaga rutan dan teman terpidana. Dengan meminta keterangan selain kami juga melakukan pencarian terhadap terpidana yang kabur tersebut.

“Kami juga akan minta pertanggung-jawaban lima petugas piket tersebut karena bisa sampai kabur terpidana kasus penipuan tersebut," tukasnya.

Namun walau demikian, untuk saat ini kami akan focus melakukan pengejaran terhadap tersangka, disamping itu juga akan dilakukan pemeriksaan terhadap para penjaga tersebut, sementara itu, untuk hasil pemeriksaan nantinya akan kelihatan hasilnya, untuk kemudian akan dijadikan acuan lebih. (SL10)

                   Kapolres Lotim Bentuk Tim Khusus

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.