Piye

Pesta Narkoba : Warga Tanjung Teros Dan Kelayu Diciduk SatNarkoba Polres Lotim

Pesta Narkoba : Warga Tanjung Teros Dan Kelayu Diciduk SatNarkoba Polres Lotim
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Tim opsnal Reserse Narkoba Polres Lotim berhasil menangkap empat warga Tanjung Teros, Kecamatan Labuhan Haji dan Kelayu, Kecamatan Selong saat sedang pesta narkoba di salah satu rumah warga, Jumat malam (17/3) sekitar pukul 21.30 wita. 

Sementara keempat pelaku diantaranya MS (36), warga Kelayu, AN (30), dan dua warga Tanjung Teros HN (34) dan AR (34). Langsung digelandang ke Mapolres Lotim guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut bersama barang bukti.

Kasat Narkoba Lotim, AKP Prayit Harianto saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap tiga pelaku saat sedang pesta sabu disalah satu rumah pelaku, Selain itu juga pihaknya melakukan penggeledahan di celana salah seorang pelaku dengan ditemukan barang bukti yang disimpan di kotak permen.

"Barang bukti yang diamankan 12 bungkus narkoba seberat 6,06 gram, gunting, tiga HP dan satu kotak permen," tegas Prayit Harianto.

Dijelaskannya setelah melakukan penangkapan terhadap tiga pelaku petugas langsung mengembangkan ke pelaku lainnya yakni Agus Riadi dengan mengamankan empat poket shabu seberat 4,35 gram, uang Rp 2 juta, korek api, tiga bong, skop plastik, korek api, timbangan dan Hp.

"Jumlah BB yang diamankan keseluruhannya mencapai 10,44 gram yang semuanya berada di Polres Lotim untuk proses hukum lebih lanjut," tandasnya. (SL10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.