Piye

Pelaku Curanmor Diciduk Polisi

Pelaku Curanmor Diciduk Polisi
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Tim buru sergap Polres Lotim bersama anggota Polsek Pringgesela berhasil menangkap pelaku curanmor yang selama ini meresahkan masyarakat yakni Bahar (23) warga Desa Timbe Nuh, Kecamatan Pringgesela, Sabtu malam (18/3) sekitar pukul 22.30 wita, Kemudian dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan dua unit sepeda motor hasil kejahatan. Dengan langsung dibawa ke Polres Lotim guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S.I.K melalui Kasubag Humas, Iptu I Made Tista saat dikonfirmasi membenarkan kalau ada pelaku curanmor yang ditangkap petugas di wilayah hukum Polsek Pringgesela.

"Pelaku dan barang bukti sudah berada di Polres itu guna proses hukum," tegas Tista.

Menurutnya, dari keterangan pelaku kalau dalam melakukan aksinya dengan merusak kunci kontak milik korban saat tidak sedang di kunci stang. Kemudian setelah itu pelaku mendorong sepeda motor yang dicuri itu sekitar 100 meter dari TKP agar tidak diketahui warga.

Selain itu, hasil dari pencurian sepeda motor itu dijual ke Lobar dan Loteng, sehingga petugas masih melakukan pengembangan atas kasus curanmor yang dilakukan pelaku.

"Pelaku diancam dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan," tandas Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu I Made Tista. (SL10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.