Piye

Para Kandidat Cabup Lotim Masih Malu-Malu Kucing

Para Kandidat Cabup Lotim Masih Malu-Malu Kucing
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Para kandidat Calon Bupati Lombok Timur masih malu -malu kucing untuk memperkenalkan diri dalam  mensosialisasikan kepada masyarakat di Lotim. Meskipun pelaksanaan Pilkada Lotim 2018 semakin dekat, namun sangat disayangkan, Hingga saat ini para kandidat Cabup Lotim masih malu-malu kucing.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lotim, H.Ridwan Bajry Menurutnya meski sudah berkembang isu atau kabar kalau yang akan maju menjadi kandidat Cabup Lotim. Diantaranya Mantan Wakil Bupati Lotim, HM.Syamsul Lutfhi yang kini duduk menjadi DPR RI, Mantan Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy, Wakil Bupati Lotim, H.Haerul Warisin dan Kepala Kantor Kementerian Agama Lotim, H,Nasrudin maupun yang lainnya, Namun dalam kenyataan dilapangan, mereka semua belum secara terang-terangan mendeklarasikan dirinya untuk maju dalam Pilbup Lotim mendatang. Karena kalau memang mau maju hendaknya mulai sekarang harus sudah turun sosialisasi kepada masyarakat.

"Bagaimana akan bisa dipilih masyarakat turun untuk sosialisasi jarang, sehingga ini sama artinya kita membeli kucing dalam karung," terang Ridwan Bajry.

Ia juga berharap agar semua kandidat Cabup Lotim maupun Cawabup Lotim yang ingin maju harus rutin turun kalau ingin dikenal masyarakat. Meskipun pada satu sisi terdapat beberapa kandidat Cabup Lotim yang sudah mulai mensosialisasikan dirinya. Dengan melakukan pemasangan spanduk dan baliho di beberapa titik lokasi yang ada di Lotim,namun itu belumlah cukup.

"Saya mendukung kalau putra-putra terbaik Lotim maju dalam Pilkada mendatang dengan menjunjung semangat sportivitas dan tidak saling menjatuhkan antara yang satu dengan lainnya," tukasnya. (SL10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.