Piye

Montong Gading Jadi Pusat TMMD Ke 98

SuaraLombok.com | Lombok Timur - Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 98 Komando Distrik Militer (Kodim) 1615 Lotim akan dipusatkan di Kecamatan Montong Gading dari tanggal 05 April s/d 04 Mei 2017.

Dandim 1615 Lotim, Letkol. Inf H Mustofa kepada Suara Lombok mengatakan kegiatan TMMD tahun 2017 untuk kabupaten Lotim di Kecamatan Montong Gading. Namun sebelum dilakukan pelaksanaannya terlebih dahulu dilakukan pra TMMD, dengan meliputi kegiatan pembukaan jalan raya yang menghubungkan dusun Pengembur, Desa Pringgejurang Selatan dengan Dusun Talun Desa Pringgejurang Utara yang rencana panjang pembuatan jalan 1500 meter, sedangkan saat ini sudah mencapai 800 meter.

"Memang sebelum dibuka kegiatan TMMD nantinya yang akan serempak di seluruh Indonesia, terlebih dahulu dilakukan pra TMMD seraya menegaskan kembali TNI dalam melakukan kegiatan pembukaan jalan dilakukan bersama-sama dengan rakyat." Papar Mustofa 

Selain itu, tambah orang nomor satu dilingkungan Kodim 1615 Lotim menjelaskan dalam kegiatan TMMD itu nantinya juga akan diadakan lomba untuk para jurnalis media cetak dan elektronik, dengan mengambil tema mengenai masalah semua rangkaian kegiatan TMMD tersebut. 

"Naskah berita yang sudah dimuat mengenai masalah TMMD akan dikirim nantinya ke Mabes untuk dilombakan dengan tentunya hadiahnya sangat menarik, karena kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan bersamaan dengan TMMD," tandas Letkol. Inf. H. Mustofa. (SL10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.