Piye

Koramil Keruak Beri Penyuluhan Cara Beternak Kambing Warga

Koramil Keruak Beri Penyuluhan Cara Beternak Kambing Warga
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Anggota Koramil Keruak 1615-04 memberikan penyuluhan kepada masyarakat yang ada di Desa Ketangga Jeraeng, Kecamatan Keruak mengenai bagaimana cara beternak kambing yang baik untuk menghasilkan kambing kualitas unggul.

Danramil Keruak, Kapten. Inf. Bima Sakti mengatakan kalau kegiatan penyuluhan yang dilakukan anggotanya untuk memberikan pengetahuan atau wawasan kepada masyarakat cara beternak kambing yang baik, terutama kambing jenis etawa yang paling banyak di sukai masyarakat.

"Masyarakat sangat gembira dan berterima kasih dengan adanya penyuluhan yang dilakukan anggota Koramil Keruak, sehingga warga meminta agar terus melakukan kegiatan ini biar paham," ujarnya kepada SuaraLombok.com.

Ajakan dan penyuluhan tersebut digelar pihak Koramil untuk menambah wawasan masyarakat, berbagi ilmu dengan harapan agar kesejahteraan masyarakat bisa ditingkatkan.

"Kedepannya kegiatan yang sama akan dilakukan di tempat lainnya agar semua masyarakat bisa mempelajari cara beternak yang baik teori langsung praktiknya," pungkas Bimo Sakti. (SL10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.