Piye

Koramil Aikmel Bantu Warga Pasang Pipa Air

Koramil Aikmel Bantu Warga Pasang Pipa Air
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Anggota Koramil 1615-11 Aikmel membantu warga Desa Lenek Daya, Kecamatan Aikmel melakukan pemasangan pipa saluran air bersih sepanjang 150 meter. Yang dimana kegiatan tersebut merupakan bagian dari karya bhakti yang digelar Koramil Aikmel.

Danramil 1615-11 Aikmel, Kapten. Inf. Keman mengatakan kegiatan karya bhakti dan gotong - royong yang dilakukan anggotanya dengan membantu warga melakukan pemasangan pipa saluran air bersih tersebut. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Apa yang kami lakukan bersama masyarakat sebagai rasa tanggung jawab kami terhadap persoalan sosial yang terjadi di masyarakat," tegasnya.

Dijelaskannya dengan turunkan kami ditengah-tengah masyarakat tentunya sedikit tidaknya bisa membantu meringankan beban masyarakat. Sehingga kegiatan semacam ini akan terus dilakukan nantinya dengan melihat kegiatan yang dilakukan masyarakat, Selain itu anggotanya juga membuatkan masyarakat bak penampungan air bersih untuk umum seperti di Masjid maupun musholla yang ada di Desa Lenek daya.

"Kegiatan semacam ini tidak sampai saat ini juga,akan tapi akan dilakukan secara berkesinambungan dalam bentuk kegiatan yang lainnya," tandas Keman. (SL10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.