Piye

Kapolres Lotim Bentuk Tim Khusus

Kapolres Lotim Bentuk Tim Khusus
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan atas kaburnya terpidana penipuan, bahkan untuk mengejar pelaku, polisi sudah membentuk tim dan melakukan pemeriksaan di pelabuhan Khayangan.

"Saya bentuk tim untuk mengejar pelaku tersebut, tapi belum ditemukan sampai sekarang," tegas Wingky seraya meminta kepada masyarakat untuk membantu kami apabila melihat pelaku segera melapor.

Menyikapi kaburnya terpidana kasus penggelapan dan penipuan FA warga Obel-obel, Kecamatan Sambelia dari rumah tahanan negeri Selong, Jumat sore (17/3), upaya pihak Rutan dan kepolisian Polres Lotim dengan membentuk tim khusus untuk pengejaran terpidana yang kabur tersebut. Namun sampai dengan saat ini pihaknya belum menangkap terpidana dari tempat persembunyiannya.

"Untuk mengejar terpidana yang kabar kami sudah bentuk tim begitu mendengar ada terpidana yang kabur dari dalam rutan," tegas Wingky kepada Suara Lombok.

Dijelaskannya pihaknya terus memburu terpidana yang kabur tersebut, dengan tetap melakukan koordinasi bersama pihak rutan. Termasuk juga melakukan pencarian ke semua tempat yang dianggap sebagai lokasi persembunyian terpidana setelah kabur. Begitu juga rumah pelaku tak luput dari pencarian namun hasilnya masih nihil. Namun pihaknya sudah memerintahkan Kapolsek bersama jajaranya untuk melakukan pengawasan terhadap rumah terpidana di wilayah Obel-obel.

"Kami juga melakukan pemeriksaan di kawasan pelabuhan khayangan, karena tidak menutup kemungkinan akan menyeberang sehingga inilah yang kami antisipasi," tandasnya. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.