Piye

Diduga Bocor Razia Hotel di Kawasan Tete Batu “Nihil”

Diduga Bocor Razia Hotel di Kawasan Tete Batu “Nihil”
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Pol.PP) Pemkab Lotim bersama Polres Lotim, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Selong menyisir semua hotel atau penginapan yang ada di wilayah Desa Tete Batu, Kecamatan Sikur, Rabu (29).

Penyisiran dilakukan pihak terkait untuk meminimalisir gangguan kamtibmas, serta membersihkan kawasan Wisata tersebut dari “image” kurang baik yang disinyalir kerap digunakan para pria hidung belang dan pasangan selingkuh di luar nikah termasuk para pelajar untuk berpacaran.

Kasi Opstik Pol.PP Lotim, L.Abdullah Purwadi mengatakan kalau kegiatan operasi yustisi ini merupakan rutin dilaksanakan dengan melibatkan instansi samping. Dengan sasaran hari ini berupa penginapan atau hotel yang ada di Desa Tete Batu dan sekitarnya.

"Hasil tidak adanya pasangan selingkuh sebagaimana yang ditemukan dalam operasi sebelumnya, bukan hasil yang diutamakan, tapi pencegahan itu juga penting" tegas Purwadi.

Sepinya kawasan Wisata Tete Batu saat razia digelar diduga kuat karena informasi penyisiran tersebut telah bocor terlebih dahulu, sehingg para petugas tidak menemukan apapun dalam operasi yustisi tersebut. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.