Piye

Dandim 1615 Lotim Ambil Moment Lakukan Penandatanganan Prasasti

Dandim 1615 Lotim Ambil Moment Lakukan Penandatangan Prasasti
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Dengan disaksikan seluruh pejabat Kodim, para Danramil dan para prajurit Kodim Komandan Kodim 1615 Lotim, Letkol Inf. H. Mustofa melakukan penandatanganan prasasti atas selesainya rehabilitasi kantor Makodim 1615 Lotim, Jumat (17/3). 

Dandim 1615 Lotim,Letkol Inf. H.Mustofa mengambil moment tanggal tujuh belasan setiap bulannya untuk memberikan arahannya kepada semua personil Kodim 1615, yang dijadikan untuk memberikan arahan dan ucapan terimakasih kepada semua personel serta pihak yang telah membantu kegiatan pembangunan bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

"Apa yang sudah dibangun harus tetap dijaga, dirawat serta pelihara sehingga bisa bertahan lama dan bermanfaat untuk komando," kata Dandim.

Selain itu, tambah Dandim, setiap anggota yang bersalah atau melakukan pelanggaran harus memperoleh sangsi sesuai aturan yang berlaku tanpa pilih kasih. Namun begitu hendaknya semua pimpinan harus memberikan pengawasan terhadap anak buahnya, dalam rangka untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran.

"Saya tidak inginkan setelah anak buahnya melakukan pelanggaran pimpinan atau atasan baru melakukan pembinaan," tandasnya. (SL10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.