Piye

Dampak Nyepi 8 Maskapai Batalkan Penerbangan Ke Bali

Dampak Nyepi 8 Maskapai Batalkan Penerbangan Ke Bali
SuaraLombok.com | Lombok Tengah – Perayaan hari raya Nyepi yang akan berlangsung pada Selasa besok berdampak pada pembatalan penerbangan sejumlah maskapai penerbangan Pesawat komersional tujuan LIA - Denpasar atau sebaliknya.

Pembatalan ini dilakukan pihak maskapai terkait dengan penutupan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali selama satu hari bertepatan dengan Hari Raya Nyepi ummat Hindu di Bali.

Hal tersebut dinyatakan Humas Lombok International Airport Putri Muslimah yang mencatat sedikitnya ada delapan schedule (jadwal) penerbangan milik tiga maskapai penerbangan komersil dibatalkan yakni Garuda Indonesia, Wings Air serta Lion Air.

“Berdasarkan data dari pihak operasional Bandara, Ada delapan yang cancel, yang khusus ke Bali untuk selasa besok dibatalkan semua” ujarnya.

Bertepatan dengan hari Raya Nyepi, pihak LIA sendiri menyatakan seluruh aktifitas penerbangan menuju Denpasar Bali selama satu hari mulai selasa pagi pukul 06.00 Wita hingga hari rabu pagi pukul 06.00 Wita dinyatakan ditutup.

“Operasional bandara tujuan Denpasar begitu juga sebaliknya akan mulai normal pada hari rabu setelah bandara dibuka” pungkas Putri. (02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.