Piye

Awasi Bulog, Koramil Sikur Buat Posko Di Kantor Bulog

Awasi Bulog, Koramil Sikur Buat Posko Di Kantor Bulog
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Koramil Sikur membuat posko di Sub Divire Bulog Sikur yang bertujuan untuk melakukan pengawasan terhadap pihak bulog yang melakukan pembelian beras petani di Lotim dan ini sesuai arahan dari Dandim harus membuat posko di Bulog Sikur

Danramil Sikur, Kapten.Inf.L.Agus Mahayadi Menuturkan, setiap hari anggotanya bersama Babinsanya selalu melakukan piket secara bergantian di Bulog Sikur. Untuk kemudian setiap ada persoalan mengenai masalah pembelian gabah petani selalu dilaporkan kepada pimpinan, Selain itu juga untuk mencegah agar tidak terjadi permainan dalam pembelian yang dilakukan pihak Bulog bersama mitranya. Sehingga tentunya yang akan dirugikan adalah para petani nantinya.

"Untuk sementara kami melihat bulog dalam melakukan pembelian lancar dengan belum menemukan adanya protes dari para petani yang menjual hasil panen padinya." Kata L.Agus Maharyadi.

Selain itu, Danramil menambahkan anggotanya juga keliling ke setiap penggilingan padi yang ada di wilayah kecamatan Sikur,guna melakukan pengawasan terhadap pencapaian pembelian padi petani oleh perusahaan mitra bulog.

"Kalau ada kejanggalan dalam pembelian anggota langsung melaporkan kepada saya untuk tindakan selanjutnya," tandasnya. (SL10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.