Piye

Anggota Koramil Sambelia Bantu Korban Banjir

Anggota Koramil Sambelia Bantu Korban Banjir
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Anggota Koramil Sambelia membantu warga yang menjadi korban Banjir di Dusun Batu Sele, Desa Dara Kunci, Dengan bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong pembersihan jalan, saluran air yang sudah tertimbun longsor.

Danramil Sambelia, Kapten. Inf. Muslim mengatakan kalau apa yang dilakukan ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan atas bencana alam yang menimpa masyarakat di wilayah Kecamatan Sambelia. Sehingga apa yang dilakukan ini hendaknya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Apa yang kami lakukan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang baru selesai dilanda banjir, sehingga kami membantu pascanya," tegasnya.

Menurutnya selain itu juga para tokoh masyarakat meminta bantuan kepada kami, untuk kemudian langsung turun ke lapangan bersama anggotanya, tanpa harus menunggu lama lagi.

"Apalagi dengan adanya perintah dari pimpinan untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan TNI." Tuturnya

Begitu juga kegiatan ini tidak hanya terbatas pada satu lokasi saja, melainkan akan berpindah-pindah sesuai dengan permintaan masyarakat, karena lokasi banjir tidak saja di satu desa akan tapi beberapa desa di kecamatan Sambelia.

"Betapa gembiranya masyarakat dengan turunkan TNI membantu memperbaiki sarana umum yang mengalami kerusakan akibat banjir," tandas Danramil Sambelia, Kapten. Inf. Muslim. (SL10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.