Piye

Akhirnya 10 Jabatan Lowong Eselon II di Pemda Lobar Terisi

Akhirnya 10 Jabatan Lowong Eselon II di Pemda Lobar Terisi
SuaraLombok.com | Lombok Barat – 10 Jabatan Lowong di jajaran Kepala SKPD di Kabupaten Lombok Barat akhirnya terisi, Bupati Lombok Barat, H Fauzan Khalid menyampaikan, setelah beberapa waktu  lalu dirinya mendapatkan surat yang berisikan restu dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), atas dasar hasil Pansel dan surat restu KASN tersebutlah dirinya melakukan mutasi kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergolong eselon II dilingkup Pemda Lobar, Selasa (07/03).

Fauzan Khalid dalam kata sambutannya, dengan telah terisinya jabatan lowong tersebut, Ia berharap kepada pejabat yang dilantik agar mampu melaksanakan tugas sesuai perundang – undangan yang berlaku, dan mampu untuk mengangkat kinerja di masing – masing SKPD terkait.

‘’Saya berharap setelah ini semua langsung bekerja mengingat tahun anggaran APBD murni sudah berjalan. Mari kita pacu diri untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas masing-masing,” sambungnya.

Lanjut Fauzan, Dalam mutasi kali ini, ada yang dipromosikan jabatannya dan tidak ada yang mendapat penurunan atau diturunkan ke jabatan struktural fungsional. Fauzan sendiri, mengatakan seluruh ASN yang terlibat mutasi ini harus menerima. Pasalnya, jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah.

‘’Sungguh tidak layak jika jabatan itu dijadikan sebagai sarana untuk membanggakan diri sendiri. karena sesungguhnya kita tidak memiliki kemampuan apa-apa kecuali atas izin tuhan yang maha kuasa,” ujarnya. 

Menurutnya, seluruh ASN harus menanamkan mindset sebagai abdi negara dengan menghormati atasan dan tidak meremehkan bawahan. Jika hal ini dipraktikan, maka dalam melayani masyarakat pun ASN tidak setengah hati.

‘’Ini yang harus dipegang teguh oleh siapapun, semua termasuk diri saya sendiri, sepanjang itu benar dilakukan harus mampu memberikan keteladanan kepada sesama rekan kerja dan bawahan,” tandasnya. (01)

Adapun rincian nama pejabat beserta jabatan lama dan jabatan barunya;
1. H Isnanto Karyawan SP
(Sekretaris Pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan – jabatan lama) (Sekretaris Dewan – jabatan baru)

2. Drs M Hendrayadi
(Sekretaris pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan – jabatan lama) (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan – jabatan baru)

3. drg Ni Made Ambaryati
(Direktur Rumah sakit Umum Daerah Patut Patuh Patju - jabatan lama) (Kepala Dinas Sosial – jabatan baru)

4. Ir I Made Artadana M.M
(Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang – jabatan lama) (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang - jabatan baru)

5. Ir H Muhur Zohkri
(Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian Pada Dinas Pertanian – jabatan lama) (Kepala Dinas Pertanian – jabatan baru)

6. H Muhamad Fajar Taufik SH Med
(Sekretaris pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil – jabatan lama) (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik – jabatan baru)

7. Mahnan S.STP
(Sekretaris pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah – jabatan lama) (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja – jabatan baru)

8. Drs H Muhamad Yamil
(Sekretaris pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan – jabatan lama) (Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan – jabatan baru)

9. Drs Fauzan Husniadi
(Sekretaris pada Dinas Tenaga Kerjaan – jabatan lama) (Kepala Dinas Pemadam Kebakaran – jabatan baru)

10. Abdul Manan S. Sos
(Camat Narmada – jabatan lama) (Kepala Dinas Ketahanan Pangan – jabatan baru)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.