Piye

3 Hari Tanpa Kabar, Seorang Pensiunan ASN Ditemukan Tewas

SuaraLombok.com | Lombok Barat - Warga Dusun BTN Perumda Desa Dasan Tapen Kecamatan Gerung digegerkan dengan adanya penemuan mayat IM (61) seorang pensiunan ASN Lobar, Rabu (08/03).

Kepala Dusun BTN Perumda, Lalu Mas'ud memaparkan, mayat pertama kali ditemukan oleh istrinya. Istrinya datang ke rumah di BTN Perumda karena sang suami tidak bisa dihubungi sudah tiga hari terakhir. Merasa panik akan keadaan sang suami, akhirnya dia datang mengecek rumah tersebut, namun sesampainya di rumah ia menemukan suaminya sudah tak bernyawa.

"Teriakan kencang mengundang perhatian warga setempat." Terangnya.

Lanjutnya, kami tidak tahu terlalu jauh tentang korban tersebut, karena korban belum tercatat sebagai warga Dusun BTN Perumda, karena menurut info yang saya dapat, korban menetap di Dusun Karang Anyar Desa Jembatan Kembar Kecamatan Lembar.

“Korban tidak tinggal menetap disini, jadi kami bersama warga disini tidak tahu terlalu jauh.” Tandasnya.

Kapolsek Gerung, AKP Zacky Maghfur membenarkan terkait adanya penemuan mayat di Dusun BTN Perumda Desa Dasan Tapen tersebut. Pihaknya mendapatkan laporan sekitaran pukul 08.30, Atas laporan itu, pihak kepolisian mendatangi TKP sekitar pukul 09.00 Wita, kemudian menghubungi pihak puskesmas untuk melakukan visum, dan perkiraan sementara korban sudah meninggal -+3 hari yang lalu.

"Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan otopsi." tandasnya. (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.