Piye

Winengan Minta Sirra Prayuna Mundur Sebagai Ketua IKA Unram

SuaraLombok.com | Lombok Barat – Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Pertanian Universitas Mataram (Unram) H Lalu Winengan meminta Sira Prayuna mundur dari jabatan sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Mataram.

Sira Prayuna yang kini menjadi kuasa hukum gubernur non aktif Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini diminta untuk memilih. Menjadi kuasa hukum Ahok atau Ketua IKA Unram.

Kepada  suaralombok.com, Winengan menegaskan jika hal ini harus ditanggapi serius. Sebab jika Sira tetap menjadi ketua IKA Unram akan berdampak besar pada elektabilitas kampus dan IKA Unram kedepannya. 

“Kami tidak mau di pimpin oleh seorang ketua yang lebih membela penista agama.” Akunya.

Winengan juga sudah menyampaikan perihal tersebut kepada Rektor Unram. Rektor diminta untuk menanggapi serius dan meminta agar sesegera mungkin membentuk Panitia untuk melakukan Munaslub pemilihan Ketua IKA Unram.

“ Beberapa waktu lalu dalam sebuah acara, saya sebagai ketua IKA Fakultas Pertanian Unram sudah meminta kepada pak Rektor untuk sesegera mungkin membentuk panitia Munaslub pemilihan Ketua IKA Unram jika saudara Sirra Prayuna tidak mundur menjadi Tim Kuasa Hukum Ahok.” Tegasnya. (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.