Piye

Wagub Kukuhkan Asosiasi Pengusaha Depo Air Minum

Wagub Kukuhkan Asosiasi Pengusaha Depo Air Minum
SuaraLombok.com  | Mataram - Asosiasi Pengusaha Depot Air Minum (ASPADA) Provinsi Nusa Tenggara Barat periode 2017-2022 dikukuhkan Wakil Gubernur NTB H.Muh. Amin di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur Provinsi NTB, Senin (27/2/2017).

“Organisasi ini menjadi salah satu wadah yang tepat dalam ikhtiar bersama meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menurunkan angka kemiskinan. Disamping itu, Usaha-usaha seperti ini harus memiliki perlindungan, sebab usaha ini sangat menjangkau masyarakat menengah dan mampu menyerap tenaga kerja baru,” ujar Wagub.

Wagub juga berpesan pada seluruh pengurus dan anggota ASPADA, untuk menjalankan usaha yang profesional dan taat terhadap aturan yang berlaku. Jangan hanya berusaha mengejar keuntungan tapi tidak sesuai aturan, kemudian usaha yang kita jalankan bangkrut atau tutup.

“Mari kita perkuat usaha kecil menengah," Pintanya.

Ketua ASPADA NTB H. Asma’al Ilyas mengungkap perkembangan depot air minum di daerah ini berkembang pesat. Walaupun ada 1000 depot air minum tetapi kecukupannya untuk masyarakat masih kurang.

"Karena air isi ulang semata-mata tidak hanya diminum saja tetapi juga digunakan untuk keperluan lainnya seperti mandi, masak, berwudhu dan lainnya," tandasnya. (Hms/02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.