Piye

Tingkatkan Disiplin Kerja, UPTD Dikbud Kediri Gelar Rapat Terbuka

Tingkatkan Disiplin Kerja, UPTD Dikbud Kediri Gelar Rapat Terbuka
SuaraLombok.Com | Lombok Barat - UPTD Dikbud Kediri melakukan rapat terbuka antara seluruh Kepala Sekolah Dasar, pengawas dikbud, dan narasumber dari luar, untuk memprioritaskan kedisiplinan kerja di lingkup sekolah.

Kepala UPTD Kediri Akhmad Suja'i mengatakan, rapat tersebut bertujuan untuk perbaikan, dan menunjang pendidikan yang berkualitas. Sebagai langkah awal, pihaknya berkoordinasi dengan semua kepala sekolah dengan melibatkan pengawas dikbud, guna melaksanakan rapat persiapan terhadap program baru tersebut.

''Kami sudah menyusun pembahasan tentang formasi kegiatan sekolah sekolah, melalui rapat perdana,'' ungkapnya.

Kegiatan yang disusun untuk menciptakan etos kerja dan sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan. Sehingga diharapkan menjadi kegiatan baru yang akan dijadikan rencana strategis.

lebih lanjut dikatakannya, dalam rapat koordinasi itu, melibatkan pengawas, K3 S dan tiga narasumber dari dalam dan luar dinas. Selebihnya kegiatan yang dimaksudkan, terdapat banyak asas manfaat yang dapat diserap seperti referensi, edukasi, dan sebagai pembelajaran  untuk meningkatkan sasaran pendidikan.

Menurutnya, program pertemuan dan koordinasi, dilaksanakannya menjadi program prioritas, dimana sekaligus melakukan pembinaan untuk guru pergugus, seperti guru kelas dan guru mata pelajaran, yang dilakukan tiga bulan sekali.

''Kami selaku UPTD akan melakukan evaluasi kepada guru, untuk melakukan persiapan sebagai pembelajaran esok hari. Jam 1 sampai jam 2 siang kita turun ke sekolah untuk memberikan pembinaan,'' tandasnya. (07 )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.