Piye

TGB Bertemu Ketua Asisiasi Investor Arab Saudi

TGB Bertemu Ketua Asisiasi Investor Arab Saudi
SuaraLombok.com | Mataram - Potensi bidang pertanian dan kelautan yang dimiliki Provinsi Nusa Tenggara Barat, membuat sejumlah investor asal Arab Saudi tertarik menanamkan investasi. "Ketertarikan tersebut disampaikan Ketua Asosiasi Pengusaha atau investor Arab Saudi di Indonesia, Dr. Hassan Saeed Bugis saat menemui Gubernur NTB terkait kerjasama dan investasi bidang pertanian dan kelautan" kata juru bicara Pemprov NTB, Yusron Hadi, Senin (27/2).

Menurut Yusron, NTB dinilai sangat potensial dalam bidang pertanian oleh para investor, karena hampir sebagian besar masyarakat NTB merupakan petani dengan sejumlah hasil pertanian unggulan seperti padi, jagung dan bawang. Dikatakan, kedatangan, Dr. Hassan Saeed Bugis bersama Asosiasi Pengusaha atau investor Arab Saudi di Indonesia datang berkunjung untuk membicarakan lebih konkrit kerjasama investasi para pengusaha Saudi.

Selain pertanian dan kelautan, lanjut Yusron, para investor juga tertarik untuk berinvestasi di sektor pariwisata, terutama wisata halal NTB. "Gubernur tentu menyambut baik kunjungan ini dan mengapresiasi langkah persatuan investor Saudi yang ada di Indonesia untuk melihat dari dekat potensi NTB di berbagai bidang, terutama perikanan dan kelautan," pungkasnya. (02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.