Piye

Ngeri, Angin Kencang Sapu Atap Warung di Paok Motong

SuaraLombok.Com | Lombok Timur - Belasan atap para pedagang yang berjualan di pasar Paok Motong, Kecamatan Masbagik Lombok Timur disapu angin kencang. Syukurnya, saat kejadian para pedagang tidak sedang berjualan sehingga tidak ada korban jiwa. 

"Saya kaget begitu datang ke pasar, saya lihat atap tempat berjualan sudah diterbangkan angin kencang," kata salah seorang pedagang atas nama Sumarni kepala Suara Lombok di pasar Paok Motong, Jumat (3/2).

Tak hanya atap warungnya yang diterbangkan angin, beberapa atap milik pedagang lainnya juga diterbangkan angin. Namun begitu, kejadian itu tidak mempengaruhi dirinya dalam berjualan setiap harinya. Namun, para pedagang khawatir hujan turun saat mereka berjualan. 

"Saya dan teman pedagang yang lainnya terpaksa harus mengeluarkan uang untuk memperbaiki atap warung," ujarnya.

Hal yang sama dikatakan pedagang lainnya, Supardi mengatakan atap lapaknya juga mengalami hal yang sama. Namun tidak semua lapak disapu angin, melainkan yang berada di pinggir saja karena tidak terlalu kuat. 

"Memang para pedagang tetap merasa khawatir karena angin kencang masih ada dan tidak tahu kapan berhentinya," terang Supardi. (06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.