Piye

Imam Suryo Wibowo : Membidik Figur Muda Dalam Kancah Pilkada Bima

mam Suryo Wibowo : Membidik Figur Muda Dalam Kancah Pilkada Bima
SuaraLombok.com  | Mataram - Partisipasi peran serta sosok muda dalam pilkada terus digodok pelbagai kalangan untuk menghasilkan tokoh panutan yang akan memimpin daerah ke depan. KNPI kota Bima dalam hal ini menggelar seminar bertemakan “Membidik Partisifasi Figur Muda dalam Pilkada Kota Bima” pada Sabtu (25/02) menghadirkan seorang sosok pengusaha muda sukses bernama Imam Suryo Wibowo Owner Ulet Jaya Bima.

Selain imam SW seminar  juga menghadirkan sejumlah narasumber lain seperti KPU kota Bima, Ketua DPRD Kota Bima, serta sejumlah akademisi  dan aktivis kota Bima diantaranya ketua STIE Kota Bima FIrdaus ST. MM, Abdul Majid (Ketua Banser), dan Selvi Novia Ramayani dengan peserta berjumlah ratusan orang dari berbagai kalangan.

“Saya akan hadir dan ingin menimba ilmu dalam acara tersebut karena bermanfaat bagi referensi saya ke depan” ujar Imam Suryo Wibowo ditanya soal kesiapannya menjadi narasumber dalam seminar yang digelar KNPI Kota Bima tersebut di kantor M.16 Mataram sebelum bertolak menuju Bima Jumat (24/02).

Pengusaha Muda ini juga menambahkan karena dirinya bergelut dalam bidang bisnis, penekanan perlunya merubah mainset berfikir kaum muda di Bima untuk merambah sektor wirausaha setidaknya menjadi solusi mengurangi angka pengangguran dan kriminalitas di tanah Mbojo ujung timur Pulau Sumbawa.

“Saya ingin memotivasi peserta giat bekerja dan tidak mudah menyerah dalam berusaha, nanti saya akan coba paparkan trik dan strategi bisnis perusahaan saya hingga berkembang seperti saat ini ” lanjutnya.

Sementara itu Abdul Majid yang juga turut menjadi pembicara dalam seminar mengatakan dirinya akan mengupas tentang pentingnya figur muda untuk tampil sebagai calon pemimpin di daerahnya untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik.

"Kepemimpinan kaum muda perlu diuji dalam setiap proses konstestasi Pilkada apakah mampu meraih persepsi votter terhadap program kerja yang ditawarkan" ujar Abdul Majid yang berangkat ke Bima satu rombongan dengan Iman dan team Mi6.  (02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.