Piye

KPRI Kardina Selenggarakan RAT

SuaraLombok.com | Lombok Barat - Koperasi Pegawai Republik Indonesia Karyawan Pendidikan Narmada (KPRI KARDINA) menjelang tahun buku 2017 Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2016 di selenggarakan di aula Gedung KPRI Kardina di wilayah Dasan Tereng Narmada Sabtu (25/02).

Menurut Kepala Dinas koperasi dan UKM Lombok Barat (Lobar) Drs H Mahyudin, Koperasi ini adalah Koperasi tertua dan pernah menorehkan prestasi nasional karena memiliki omzet sampai 10 milyar rupiah dengan anggota lebih dari 500 orang.

"Ini adalah koperasi tertua dan berprestasi." paparnya.

Lanjutnya, Pemda Lobar melalui Dinas Koperasi dan UKM mengakui koperasi ini salah satu koperasi terbaik yang mampu bertahan lama di Lobar.

Di tempat yang sama, Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid, Menyambut baik RAT Koperasi ini, Ia juga menyatakan bahwa koperasi aslinya adalah soko guru perekonomian Indonesia, dengan semangat kegotong-royongannya, koperasi dan usaha mikro mampu bertahan.

"Ingat krisis tahun 1998. Ketika industri besar runtuh akibat badai moneter, koperasi dan usaha mikro mampu bertahan. Usaha ini memiliki fundamental ekonomi yang paling kuat", ujar bupati disambut tepuk tangan meriah para peserta.

Ia juga menghimbau agar masyarakat semakin banyak yang tertarik menjadi anggota. Hal itu ia janjikan akan disosialisasikannya, baik kepada para PNS maupun masyarakat umum. (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.