Piye

Jual Narkoba,Pasutri Diamankan Polisi

Suara Lombok.Com | Lombok Timur – Kedapatan berbisnis narkoba Pasangan suami istri berinsial SYD (27) dan KAS (20) warga Labuhan Lombok diciduk tim Satuan Reserse Narkoba Polres Lotim di rumahnya, Rabu malam (9/2). 

Selain menangkap pasangan pasutri dalam penggerebekan tersebut petugas juga mengamankan 44 bungkus narkotika jenis shabu seberat 24,26 gram, alat hisap shabu atau bong, jarum suntik, klip, korek, Hand phone dan uang tunai Rp 3,6 juta.

Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S,ik melalui Kasat Narkoba, AKP Prayit Harianto saat dikonfirmasi Suara Lombok membenarkan kalau pihaknya telah berhasil menangkap pasutri yang selama ini menjadi penjual Narkoba dan meresahkan warga dengan bisnis haramnya.

" Saat diamankan pasutri itu sedang duduk di rumahnya sambil menunggu pembeli datang, mereka ini telah lama kita incar" tegas Prayit kepada Suara Lombok Kamis (09/02).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya pasangan pasutri tersebut kini telah berada di Mapolres Lotim, guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut, 

“Keduanya diancam UU no 35 tahun 2009 tentang psikotropika dan barang terlarang dengan ancaman minimal lima tahun penjara " pungkas Mantan Waka Polsek Pringgabaya ini. (06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.