Piye

Iman SW, Owner Ulet Jaya Serahkan Sumbangan Alat Tulis Sekolah ke SDN 55 Bima

SuaraLombok.com Bima - Berangkat dari panggilan jiwa ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama, Pengusaha Muda Iman Suryo Wibowo yang akrab dipanggil Iman SW owner Ulet Jaya Bima, secara spontan mendatangi SD 55 Kota Bima yang merupakan tempat sekolah masa kecilnya dulu dengan membawa sumbangan 48 paket alat tulis sekolah Sabtu (18/02).

Secara kebetulan saat Iman berkunjung SDN 55 juga sedang menerima tamu para Karyawan dan Serikat Pekerja PT Toyota Astra Motor yang dihadiri oleh Wakil Walikota Bima H.A Rahman H. Abidin.

Dalam kesempatan tersebut  Imam yang hadir mengenakan kemeja warna merah menyatakan dirinya hadir semata - mata karena panggilan moral untuk berbagi kepada para siswa siswi SD tempat dirinya dulu sempat menuntut ilmu terlebih pasca banjir yang sempat melanda beberapa waktu lalu.

"Saya teringat saat sekolah di SDN 55 ada banyak kenangan nostalgia yang tak mungkin dilupakan," ujarnya dihadapan para guru dan para siswa seraya menambahkan bahwa kalau dirinya hari ini sukses karena andil dari mantan guru-gurunya saat itu yang menempanya untuk giat belajar. 

"Mungkin dari sisi nominal ini tidak seberapa, tetapi sebagai alumni SDN 55, saya merasa bahagia bisa berbagi kebahagiaan dengan seluruh civitas SDN 55 yang dulu membesarkan dirinya sehingga seperti sekarang ini" lanjut Iman. 

Lebih jauh Iman berjanji kedatangannya ke SDN 55 bulan yang terakhir kalinya dan menyatakan tekadnya untuk terus menjalin silaturrahmi dalam bentuk berbagai kegiatan diantaranya pengembangan SDM tenaga pendidik dan muridnya melalui perusahaan yang dipimpinnya saat ini.

"Saya berjanji akan tetap bersilaturahmi kesini tentunya dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk sinergi yang baik demi peningkatan SDM tenaga pendidik dan para siswa melalui skema CSR Ulet Jaya nantinya" tegas Iman yang hadir ke sekolah didampingi staf ahlinya Rayen dan Bagian Admin Ulet Jaya Bima Grup. 

Disela sela pemberian sumbangan, penerus Ulet Jaya Iman SW juga menyempatkan diri bercengkrama dan beramah-tamah dengan para guru serta bercanda dengan beberapa murid SD yang ditemuinya, seraya sesekali mengusap kepala mereka dan membisiki pesan positif untuk rajin belajar dan tetap semangat. (02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.