Piye

Gubernur NTB : BNN Harus Perkuat Kerjasama Dengan Media Lokal

Gubernur NTB : BNN Harus Perkuat Kerjasama Dengan Media Lokal
SuaraLombok.com | Mataram  - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. M. Zainul Majdi menerima silaturrahmi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB yang baru Brigjen Pol. Drs. Sukisto yang sebelumnya dijabat Kombes Pol. Sriyanto. Rabu (01/02).

Gubernur menegaskan kepada Kepala BNNP NTB bahwa tugas yang akan diemban sekarang tentunya mempunyai level yang makin tinggi. Gubernur juga menekankan akan siap mendukung ikhtiar yang dilakukan BNNP NTB, dan diharapkan BNNP NTB lebih banyak merangkul kekuatan di masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan dan lainnya. Kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba masih belum terbangun kuat di masyarakat, bahkan di dunia pendidikan.

"Saya ingin tiap satu bulan atau dua bulan sekali BNNP NTB membuka ruang untuk masyarakat, dan bisa merangkum media-media lokal," ujarnya.

Gubernur berharap dengan adanya kekuatan bersama media-media lokal, kita tak hanya membuat peringatan melalui media nasional saja tetapi ada seruan-seruan yang dapat disebar dan didengar terus-menerus di radio dan televisi lokal di NTB. Dan harus adanya space secara berkala yang isinya rekapitulasi atau pencapaian hasil kerja BNNP NTB sehingga masyarakat umum juga dapat membacanya.

Mengakhiri pertemuan tersebut, Gubernur NTB juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi BNNP NTB untuk melakukan pemeriksaan secara berkala kepada ASN / Pegawai di lingkup Pemerintah Provinsi NTB, sebagai salah satu upaya untuk lebih mendorong berbagai upaya memotong mata rantai perkembangan narkoba di NTB. (Hms/02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.