Piye

GOR Mini Gerung Dipastikan Selesai Tahun Ini

SuaraLombok.com | Lombok  Barat-  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) memastikan proyek pembangunan GOR Mini Gerung selesai tahun ini. Untuk melanjutkan proses pembangunan proyek tersebut, digelontorkan anggaran tak kurang dari RP 4,8 miliar lebih. 

”Dengan anggaran yang ada sekarang selesai untuk fungsional. Jadi 2018 sudah bisa dipakai,” terang Kepala Dispora Lobar H Ilham. 

Sejak mulai dikerjakan 2014 lalu, penyelesaian fisik proyek dirampungkan tahun ini. Hanya saja, kata Ilham, dengan tambahan anggaran yang ada sekarang (Rp 4,8 miliar lebih), belum bisa menyasar sampai sarana prasarana pendukung di luar gedung.

 ”Tempat parkir, tembok pembatas belum bisa kearah sana. Tapi paling tidak GOR-nya sendir InsyaAllah bisa berfungsi 2018,” ujarnya. 

Seperti diketahui, demi menuntaskan proyek tersebut, Pemkab Lobar telah mengucurkan anggaran sekitar Rp 15 miliar lebih. Rinciannya, 2014 Rp 4 miliar, 2015 Rp 3,8 miliar, 2016 Rp 3,5 miliar, dan tahun 2017 Rp 4,8 miliar lebih.

Adapun sarana olahraga di dalam GOR nantinya adalah lapangan futsal, lapangan voli indoor, lapangan basket, dan bulutangkis. Serta sejumlah sarana penunjang di dalam gedung lainnya,pungkasnya. (07 )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.