Piye

Gejolak Jumat Siang di RSUD Tripat Murni Miskomunikasi

Gejolak Jumat Siang di RSUD Tripat Murni Miskomunikasi
SuaraLombok.Com | Lombok Barat - Pihak manajemen rumah sakit Tripat Gerung tidak menampikkan kejadian antara salah seorang dokter yang bertugas di IGD RSUD Tripat Gerung dengan Istri Kades Babussalam Kecamatan Gerung Jumat (03/02), bahkan sempat menjadi viral pembahasan di kalangan netizen Jumat malam hingga Sabtu siang (04/02).

Kepala Bidang Pelayanan RSUD Gerung, Dr Ahmad Taufik Fathoni mengklarifikasi permasalahan dalam jumpa pers bersama Ketua Komisi IV DPRD Lobar Munawir Haris dan beberapa awak media di Aula RSUD Tripat Gerung. Setelah mendengarkan penjelasan dari dokter yang bersangkutan, pihaknya menyimpulkan bahwa kejadian tersebut murni miskomunikasi.

“Yang perlu diketahui dokter H saat itu sedang melakukan konsultasi kepada salah satu dokter spesialis anak terkait pasien bayi warga Babussalam dan memilih focus untuk lebih mengetahui langkah yang akan diambil untuk mengatasi pasien warga Desa Babussalam.” Terang Fatoni kepada awak media Sabtu (04/02).

Bersamaan, Ketua Komisi IV Munawir Haris Langsung turun mengecek ke RSUD Tripat gerung dan meminta sang dokter untuk menceritakan langsung kronologis sebenarnya. 

Setelah mendengarkan penjelasan dari dokter H dan seorang dokter senior di RSUD Tripat Gerung, Munawir mengatakan ini murni miskomunikasi

“Dokter H hanya menjalankan SOP kedokteran saja,” terangnya

Lanjut Haris, ia berharap kejadian seperti siang jumat kemarin tidak terulang. Ia juga berharap kepada semua elemen masyarakat untuk bisa saling memahami, dan menganggap permasalahan tersebut sudah selesai agar masing – masing bisa bekerja dengan tenang. 

“Demi kestabilan proses pelayan di RSUD Tripat Gerung, permasalahan tersebut tidak seperti yang berkembang, karena itu murni hanya miskomunikasi saja.” Tandasnya (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.