Piye

Dusun Batu Sele Masih Terisolir Akibat Banjir

Dusun Batu Sele Masih Terisolir Akibat Banjir
SuaraLombok.Com | Lombok Timur -  Dari enam Desa yang terkena banjir di wilayah Sambelia, terdapat satu dusun di Desa Dara Kunci yang terisolir akibat wilayahnya terkepung banjir, yakni Dusun Batu Sele yang dihuni sekitar 155 Kepala Keluarga atau 368 Jiwa.

"Memang betul satu dusun di Desa Dara Kunci masih terisolir akibat bencana banjir tersebut," tegas Camat Sambelia, H.Bukhari.

Dijelaskan terisolirnya warga di Batu Sele yang berbatasan dengan dusun Menangareak jalanya terputus, bahkan lahan pertanian masyarakat rusak akibat tergerus air banjir.

"Saya sudah laporkan kepada Bupati mengenai masalah satu dusun yang terisolir akibat banjir tersebut, dengan perintah Bupati agar BPBD bersama yang lainnya segera memberikan pertolongan," lanjutnya.

Hal yang sama dikatakan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lotim, Ahmad Subhan menegaskan memang dari laporan yang diterima dari BPBD Lotim kalau satu dusun di wilayah Desa Dara Kunci masih  terisolir akibat banjir hingga jumat hari ini.

"BPBD bersama dengan relawan yang lainnya terus bekerja untuk membantu masyarakat yang menjadi korban banjir tersebut," tandas Subhan. (06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.