Piye

Wow ! Wakasek SMAN 7 Mataram Ini Patut Dicontoh

SuaraLombok.com  l  Mataram -  Tri Sari Wijayanti, S.Pd M.Pd Guru Biologi pada SMAN 7 Mataram ini miliki segudang prestasi.  Mulai dari tingkat daerah hingga nasional.

Pengalaman menjadi  guru prestasi peringkat 1 Kota Mataram 2016. Peringkat 2 guru prestasi tingkat NTB 2016. Peringkat 2 karya guru inovasi Mataram serta masih ada lagi seabrek kejuaraan tingkat Kota hingga Nasional. 

Selain itu alumni pasca sarjana MIPA Unram ini juga menjadi penulis pada forum Komunikasi Karya Ilmiah pada P4TK Ipa Bandung 2016. Simposium guru pada hari guru Nasional 2016 di Bogor.

''beberapa tulisan saya sudah dituliskan dalam sejumlah Jurnal Ilmiah,''paparnya.

Tri Sari Wijayanti yang masih aktif dalam Dharma Wanita di Lombok Barat, menjadi salah satu ibu Dharmawanita yang mengukir juara 1 Kebaya Nasional Dharma Wanita dan juara 1 menyanyi Solo Dharma Wanita Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Barat.

Tidak habis sampai disitu, guru IPA ini telah dipercayakan oleh Pemerintah Provinsi NTB dalam Pembibingan dan Pendampingan Siswa serta dipercaya Propvinsi NTB Mendampingi Pertukaran Pelajar dalam kontek mengenal Nusantara 2016 di Provinsi Jambi.

"Saya semakin termotivasi untuk terus belajar dan berkarya dalam dunia pendidikan.  Sejak saya menjadi finalis guru berprestasi, hingga kini saya masih berkiprah dalam dunia pendidikan," jelasnya

''biar terus berkarya, berinovasi, dan mengikuti ikon kegiatan lainnya, untuk tetap berdikari''ujarnya.(07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.