Piye

Warga Suralaga Ditemukan Bersimbah Darah

SuaraLombok.Com Lombok Timur - Warga Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji digegerkan dengan ditemukan seorang warga Suralaga atas nama Amaq Jamil (40) bersimbah darah di tengah jalan Lingkuk Dudu, Sabtu pagi (31/12), sekitar pukul 09.00 wita. 

Kuat dugaan kalau warga Suralaga itu telah dianiaya oleh orang tak dikenal sehingga menyebabkan sekujur tubuhnya mengalami luka robek.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Labuhan Haji guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut. 

Kapolres Lotim melalui Kapolsek Labuhan Haji, Iptu Muhajirin saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya penemuan seorang warga di tengah jalan dalam kondisi luka parah dan bersimbah darah. " Dugaan kuat kalau korban dianiaya orang tidak kenal, karena dari luka yang dialaminya," terangnya. 

Mantan Kasubag Humas ini menjelaskan kasus penemuan warga Suralaga yang tergelak bersimbah darah tersebut bermula dari salah seorang warga Suryawangi yang datang melapor ke Polsek Labuhan Haji. 

Awalnya, saksi melaporkan adanya warga yang tergeletak di tengah jalan dalam kondisi tak sadarkan diri. Berawal dari laporan itu pihaknya pun menindaklanjutinya ke TKP, dan menemukan warga itu berada di tengah jalan dalam kondisi luka yang sangat parah. 

Saat itu juga, lanjutnya, pihaknya langsung melakukan evakuasi dengan membawa ke Puskesmas terdekat untuk segera mendapatkan perawatan intensif. " Kasusnya kami masih sedang lidik untuk mengetahui motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban," pungkasnya. (RS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.