Piye

Warga Pandan Wangi Temukan Orok Bayi Di Sawah

SuaraLombok.Com Lombok Timur - Warga Dusun Kerong, Desa Pandanwangi, Kecamatan Jerowaru digegerkan dengan penemuan orok bayi berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sudah hancur di pamatang sawah, Senin (9/1) sekitar pukul 07.00 wita. Dugaan sementara, orok bayi itu merupakan hasil hubungan gelap oknum tak bertanggung jawab.

Saat ini kasus penemuan orok bayi tengah ditangani Polsek Jerowaru guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap pelakunya.

Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo melalui Kapolsek Jerowaru, Iptu Arif Budiman saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai penemuan orang bayi di pematang sawah dalam kondisi sudah hancur. 

"Saya sudah terima laporan, sedangkan kasus masih dalam penyelidikan untuk mengungkap pelakunya," terangnya. 

Mantan Kanit Tipikor Satuan Reskrim Polres Lotim menjelaskan, warga yang pertama kali menemukan orok bayi bernama Inak Samsul saat akan hendak ke sawah dalam kondisi terkelungkup. 

Dengan posisi kepalanya terpisah dengan badannya. Saksi mata kemudian memberitahukan penemuannya ke masyarakat lainnya, sehingga masyarakat berbondong-bondong datang melihat, setelah itu tak berapa lama Kapolsek Jerowaru datang bersama anggotanya dan langsung melakukan evakuasi orok bayi tersebut.

" Dari tim inafis Polres Lotim juga sudah melakukan olah TKP terhadap penemuan orok bayi ini," pungkas Arif Budiman kemudian. (RS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.