Piye

Tegasi OPD Baru, Sarifudin Diapresiasi Dewan


SuaraLombok.com | Lombok Utara - Tegas terhadap seluruh OPD baru dalam sidak Selasa (24/1) lalu, Wakil Bupati Lombok Utara, Sarifudin mendapat dua jempol dari kalangan DPRD Lombok Utara. Pasalnya, kalangan dewan pun juga sempat mendengar beberapa kabar miring tentang sejumlah instansi.

‘’Langkah wabup sudah tepat, karena kami di Komisi I juga sudah mendengar banyak keluhan di Kantor Satpol PP dan Pemadam Kebakaran,” ujar Ketua Komisi I DPRD Lombok Utara, Ardianto, Kamis (26/1).

Dijelaskannya, pihaknya sejak dua bulan lalu telah mendengar persoalan di internal Satpol PP. Kabar yang berhembus bahwa disharmonisasi antara personil dengan atasannya, hingga banyak anggota Pol pp pegi ke gocekan menjadi ke risauannya. Hal ini pun dikhawatirkan berdampak pada kinerja, kedisiplinan, dan citra lembaga tersebut. 

Tidak hanya itu, politisi Hanura ini dalam waktu dekat juga akan turun langsung ke  lapangan melakukan pengecekan.  

‘’Untuk mengecek kebenaran isu-isu miring ini kami akan turun langsung. Kalau benar itu sangat kami sayangkan,” katanya.

‘’Satpol PP ini memang SKPD vital, kalau mereka tidak tertib bagaimana mau menertibkan masyarakat banyak. Maka dari itu, kami akan segera pastikan,” pungkasnya (08)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.