Piye

Spanduk Penolakan Habib Rizieq Muncul di Lotim

Spanduk Penolakan Habib Rizieq Muncul di Lotim
SuaraLombok.Com | Lombok Timur - Kontroversi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab nampaknya meluas hingga di Lombok. Bagaimana tidak, menjelang kedatangannya pada Tabliq Akbar yang rencana akan di gelar di Kabupaten Lombok Tengah, spanduk penolakan kedatangannya muncul di Kabupaten Lotim. 

Pantauan suaralombok.com, spanduk penolakan terhadap Habib Rizieq terlihat terpasang di simpang empat Kantor Bupati Lotim. Tepatnya di tembok pagar Kantor Pengadilan Negeri Selong. Spanduk penolakan itu mengatasnamakan Masyarakat Lombok Timur Cinta Damai. 

Terkait hal itu, pihak Pemkab Lotim, termasuk aparat keamanan justru tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk penolakan terhadap Ketua Dewan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI tersebut.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik Dalam Negeri (Kesbangpoldagri) Lotim, H. Sudirman saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mendapatkan laporan mengenai adanya spanduk penolakan tersebut. "Saya sudah mendapatkan laporan masalah spanduk tersebut bahkan sudah melihatnya tadi saat lewat," katanya. 

Sudirman menjelaskan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Sat Pol PP dan Polres Lotim terkait masalah spanduk yang di pasang tersebut. Dia meminta agar spanduk itu diturunkan agar tidak menimbulkan persoalan yang lebih besar nantinya. 

"Memang kalau dilihat masih ada masyarakat yang pro dan kontra terhadap Imam Besar FPI tersebut," tandas Mantan Kasat Pol PP Lotim itu. (06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.