Piye

Proyek Dermaga di Lotim Beresiko ?

SuaraLombok.Com | Lombok Timur – Berpotensi beresiko besar, Pemkab Lombok Timur diminta mempertimbangkan kelanjutan proyek dermaga di Labuhan Haji. Hal itu disampaikan Ketua Fraksi Restorasi Keadilan DPRD Kabupaten Lotim dalam sebuah kesempatan.

Pemerintah, dalam hal ini Bupati Lotim diharapkan mempertimbangkan dengan matang dampak yang bisa ditimbulkan akibat proyek dermaga itu. "Resikonya sangat besar kalau proyek Labuhan Haji dilanjutkan, ini harus dipikirkan oleh pemerintah daerah," tegasnya kepada SuaraLombok.com di kantornya.

Anggota Komisi IV DPRD Lotim itu pun kembali meminta agar pengerjaan proyek itu dihentikan. Dia lantas menyarankan agar Pemkab Lotim melakukan tender ulang guna mencari kontraktor yang lebih bonafit, karena kontraktor sebelumnya dianggap tak mampu mengerjakan proyek pengerukan dermaga tersebut.

Dia menilai, sejak dimulainya proyek pengerukan dermaga itu, pihak kontraktor dalam hal ini PT. Gunakarya Nusantara tak berhasil menuntaskan proyek sesuai dengan jadwal yang ada. Terlebih lagi, dengan adanya persoalan baru terkait keberadaan pekerja asing yang saat ini dipersoalkan berbagai kalangan.

 " Buat apa dilanjutkan kontraknya kalau perusahaan itu tidak berhasil menuntaskan pekerjaan sesuai dengan kontrak yang ada," kritik politisi Nasdem itu mengakhiri. (06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.