Piye

Pemuda Pancasila Loteng Siap Hadang Penolak Habib Rizieq

Pemuda Pancasila Loteng Siap Hadang Penolak Habib Rizieq
SuaraLombok.Com | Lombok Tengah - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pemuda Pancasila (PP) Lombok Tengah menyatakan siap menghadapi para penolak Habib Rizieq Sihab (HRS).

Ketua DPD PP Loteng, M Samsul Qomar menyatakan, PP menyatakan sikap membela aksi dakwah HRS di Lombok Tengah yang akan digelar pada 29 Januari mendatang.

“Kami akan bela Ulama yang datang berdakwah ke Lombok, siapapun yang menolak ulama akan berhadapan dengan kami,” ungkap Qomar.

Lebih jauh Qomar menegaskan, pihaknya justru menyoal para penolak kedatangan FPI ke Lombok Tengah dalam rangka dakwah dan penggalangan dana korban banjir Bima.

“Memang menolak itu hak mereka, tapi dasar penolakan yang mengatas namakan kabangsaan itu yang lucu,” ungkap pria yang juga Ketua Komisi I DPRD Loteng ini.

Menurutnya, alasan seperti itu justru tidak mendasar sama sekali. Sebab, sejak zaman dulu, bangsa Indonesia tidak pernah menolak dakwah para ulama di manapun dan kapanpun.

“Ini aneh, sejak dulu kebinekaan kita tidak pernah terusik walaupun ada lima agama, kita enjoy saja, tapi kok sekarang begini,” ucapnya.

Selain itu, ia menyentil sejumlah ormas yang menolak HRS ke tetapi kegiatan yang lain di Loteng tidak digubris. Dimisalkan, sejumlah ormas yang menolak tidak bereaksi ketika ada rencana mendatangkan artis pada beberapa event tertentu.

Padahal, bisa jadi kedatangan artis itu justru yang menghabiskan uang rakyat. Sementara untuk kedatangan Imam Besar FPI ini sendiri tidak ada uang rakyat yang terkuras sama sekali.

“Lain kali, tolong tolak juga artis-artis yang datan sekalian, jangan ada yang jadi pembela artis,” sentilnya. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.