Piye

Orasi Ketua DPW PKS Ini Bikin Geger Seluruh Kader

Orasi Ketua DPW PKS Ini Bikin Geger Seluruh Kader
SuaraLombok.Com | Lombok Tengah - Pelantikan pengurus DPC Partai Keadilan Sosial (PKS) Lombok Tengah dihadiri langsung Ketua DPW PKS NTB, H Abdul Hadi.

Meski tidak berperan sebagai orang yang melantik, tetapi orasi Abdul Hadi di hadapan para kader PKS mampu membakar semangat kader. Terutama dalam masalah banyaknya kasus penistaan agama di Indonesia dan banyaknya penindasan terhadap kaum muslimin di belahan dunia.

“Kita saksikan dari berbagai media massa, bagaimana saudara kita disiksa di Myanmar dan belahan dunia lainnya, kita sebagai kader dakwah harus ikut merasa prihatin bahkan ikut merasakan penderitaan mereka,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB ini.

Tidak sampai di situ, orasi politik Hadi sempat menyentil sejumlah partai yang mengindikasikan diri tidak percaya terhadap adanya akhirat.

“Ini sebenarnya membuktikan kalau negeri kita saat ini sedang diincar oleh ideologi komunis dan sedang dirongrong oleh penjajah gaya baru,” tambahnya.

Ia mengatakan, dilantiknya pengurus DPC PKS di Loteng harus menjadi momentum menumbuh kembangkan dakwah di masing-masing wilayah kepengurusan.

Hadi juga menekan, agar pengurus DPC juga secepatnya membentuk Depra (Dewan Pengurus Ranting) agar perjalanan dakwah dan aksi membantu sesama muslim di berbagai penjuru dunia bisa terlaksana dari tingkat yang paling bawah.

Karena orasi ini ketua DPW PKS NTB ini, beberapa kali sejumlah kader PKS mengumandangkan kalimat takbir sampai berdiri dari kursi masing-masing sambil mengangkat tangan terkepal. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.