Piye

Mutasi Berlanjut, 817 Pejabat Lotim Dilantik

SuaraLombok.Com Lombok Timur – Untuk ke dua kalinya Wakil Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin melantik dan mengukuhkan pejabat yang terkena mutasi. Kali ini sebanyak 817 pejabat setingkat eselon III dan IV dilantik dalam gerbong mutasi jilid II ditahun 2017 itu. 

Jika mutasi sebelumnya digelar di Pendopo Bupati, maka kali ini kegiatan pelantikan dan pengukuhan dilakukan di Ballroom kantor Bupati Lotim pada Sabtu (14/1). Hadir dalam mutasi tersebut, Bupati Lotim, H.M.Ali BD, Sekda Lotim, H. Rahman Farly serja jajaran Kepala SKPD lingkup Pemkab Lotim.

Sama seperti sambutannya pada mutasi sebelumnya, Bupati Lotim, H.M.Ali BD mengatakan pelantikan dan pengukuhan pejabat tersebut merupakan imbas dari terbentuknya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru. 

"Kalau kalian tidak dilantik atau dikukuhkan mengikuti aturan yang ada, maka kalian tidak ada punya jabatan," tegas Ali BD. 

Dilanjutkan Ali BD, jabatan yang diemban oleh jajaran pejabat tersebut merupakan amanah yang harus dijalankan dengan ikhlas dan dipertanggungjawabkan.


Dia juga menyindir jika ada pejabat yang mengumpat dibelakang karena tak mendapat jabatan. Menurut dia, ASN seperti itu merupakan orang yang hanya mementingkan kepentingan pribadi dari pada kepentingan masyarakat. 

"Tunjukkan loyalitasnya dalam bekerja maka tentunya pimpinan akan menilai nantinya, apakah layak atau tidaknya untuk menduduki jabatan tertentu," tandas Ali BD kemudian. (RJ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.