Piye

Muhalip Tegaskan Jika Wilgo Tidak Akan Diganti Saat Ini

Muhalip Tegaskan Jika Wilgo Tidak Akan Diganti Saat Ini
SuaraLombok.Com | Lombok Tengah - Isu Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H Wilgo Zaenar kembali mencuat. Wilgo dikabarkan akan diganti oleh kakak kandung Ahyar Abduh, Ridwan Hidayat. 

Tetapi beberapa kader Gerindra membantah tegas terkait isu ini. "Itu sudah masuk isu murahan, tidak ada ganti-ganti sekarang," ujar ketua Fraksi Gerinda DPRD Loteng Muhalip. 

Muhalip lebih tegas mengatakan, Gerindra tidak bisa asal ganti begitu saja. Sebab ada mekanisme yang dilalui sebelum ada pergantian. Terlebih lagi orang tersebut tidak termasuk kader partai sejak awal. "Kalau mau gantikan Willgo, silakan dikader di Hambalang dulu," tegasnya. 

Dia mengatakan, ia bersama beberapa kader lain sudah berkomunikasi langsung dengan Sekjen Gerindra Pusat, Muzani dan Wilgo Zaenar. Mereka bahkan langsung membantah isu itu.

Ia menduga bereedarnya isu ini lantaran pergerakan politik menuju NTB 1 yang saat ini masih gonjang ganjing. "Ini kan banyak yang mau pakai Gerindra, tapi kan kami harus verifikasi juga dong, gak mau main ambil saja, " tandasnya. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.