Piye

Molor, Proyek di Lotim Dikritik Dewan

Molor, Proyek di Lotim Dikritik Dewan
SuaraLombok.Com | Lombok Timur - Kalangan DPRD Lombok Timur mengkritisi begitu banyaknya proyek molor di tahun 2016 lalu. Proyek jalan lingkar Masbagik-Pasar Hewan, Proyek Jembatan Sekarteja, Proyek Pengerukan Dermaga Labuhan Haji, serta Puskesmas Masbagik tak luput dari sorotan para wakil rakyat itu.

Anggota Komisi IV DPRD Lotim, Syamsul Rizal, Rabu (25/1) mempertanyakan mempertanyakan alasan molornya proyek-proyek yang nilainya cukup luar biasa tersebut. “Malah banyak yang molor pengerjaannya sampai tahun 2017 ini, ini menjadi perhatian kami," tegasnya. 

Rizal mengatakan seharusnya semua proyek yang pengerjaannya melalui anggaran tahun 2016 harus rampung semuanya. Padahal, bisa dikatakan selama ini proyek-proyek tersebut tidak memperoleh kendala apapun.Dia juga mempertanyakan komitmen dari pihak kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut. 

Tak hanya itu, Syamsul Rizal juga mengindikasikan adanya monopoli proyek di Lotim. Alhasil, persoalan seperti ini (Molor) tidak pernah selesai dari tahun ke tahun. "Kami mencurigai adanya monopoli proyek di Lotim, masalah ini tidak boleh dianggap remeh dan harus mengambil langkah tegas," ucap Ketua Fraksi Restori Keadilan DPRD Lotim, Syamsul Rizal. (06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.