Piye

Menteri BUMN Datang Berkah Bagi Warga Sembalun

SuaraLombok.Com l Lombok Timur - Kunjungan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno bersama rombongan ke wilayah Sembalun mendatangkan berkah tersendiri bagi Warga Sembalun,Sabtu (28/1).

Dalam kegiatan yang dipusatkan di halaman SDN 3 Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun Kabupaten Lotim tersebut Menteri BUMN memberikan bantuan kepada sarana pendidikan, kelompok tani dan masyarakat mencapai Milyaran Rupaih. 

Inilah yang membuat masyarakat Sembalun sumringah menyambut kedatangan sang menteri.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) BUMN yang dipusatkan di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sehingga wilayah Sembalun merupakan tempat kegiatan terakhir dari rangkain kegiatan tersebut.

Menteri BUMN, Rini Soemarno dalam kunjungan ke Sembalun melakukan kegiatan diantaranya. Menyaksikan penyerahan bantuan CSR dari perusahaan-perusahan yang berada di bawah naungan BUMD. Selain itu juga Menteri melakukan pelatakan batu pertama perbaikan rumah guru SDN 3 Sembalun,  peninjaun lokasi pembangunan sumur bor dan perpustakaan SDN.

" Saya datang ke Sembalun bersama rombongan tidak lain untuk melihat suasana Sembalun dengan keindahan wisata Rinjaninya,sambil memberikan bantuan kepada masyarakat yang pendidikan yang ada,"kata Menteri BUMN, Rini Soemarno di sela sela kunjungannya Sabtu (28/01).

Menteri meminta kepada masyarakat Sembalun untuk bisa memanfaatkan bantuan CSR yang diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya meski jumlahnya tidak seberapa akan tapi hendaknya bisa bermanfaat untuk kemajuan petani dan pendidikan di Sembalun.

" Saya sungguh takjub melihat pemandangan Sembalun dari mulai naik menuju Sembalun sangat indah dinikmati dan ini merupakan potensi yang harus dijaga dan pelihara dengan baik," pintanya. (06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.