Piye

Ketua Fraksi Gerindra Dewan Lotim Digoyang

SuaraLombok.Com Lombok Timur – Posisi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lotim, H. Maidi saat ini ada diujung tanduk. Bagaimana tidak, Koordinator Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra se-Kabupaten Lombok Timur Eko Rahardi mengancam akan melengserkan yang bersangkutan dan menggantinya dengan kader yang memiliki loyalitas tinggi terhadap partai. 

"Memang ada rencana dari partai akan mengantikan posisi Ketua Fraksi Gerindra dengan kader yang lain," ungkapnya. 

Dia menjelaskan, alasan partai melakukan pergantian tidak terlepas dari sikap kurang loyal yang ditunjukkan H. Maidi terhadap partai. Semenjak menjabat, akunya, yang bersangkutan tidak pernah memberi laporan penggunaan dana fraksi. Dan konon, dana itu dikelola oleh fraksi sendiri.

Tak berhenti sampai disitu, Eko juga mengungkapkan bahwa partainya sudah melayangkan surat teguran tertulis terhadap yang bersangkutan baik itu berupa surat peringatan pertama dank e dua. Namun sayangnya, surat peringatan itu tak diindahkan Ketua Fraksi Gerindra tersebut. 

Sikap kurang loyal dari Maidi itulah yang membuat kalangan PAC Partai Gerindra terusik dan mempertanyakan kinerja Ketua Fraksi itu. "Dari pengurus cabang dan PAC Partai Gerinda akan melakukan rapat mengenai masalah rencana pergantian Ketua Fraksi Gerinda Lotim tersebut," tegas Eko Rahardi yang juga Ketua PAC Kecamatan Masbagik.


Sementara itu, Ketua Fraksi Gerinda DPRD Lotim, H. Maidi belum bisa dikonfirmasi. Yang bersangkutan saat itu belum bisa ditemui termasuk ketika dicari ke kantor DPRD Lotim. (RJ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.