Piye

Keren, Bupati Lobar Gelar Safari Jumat

SuaraLombok.com Lombok Barat - Mengawali tahun 2017, Bypati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menggelar sagari Jumat. Masjid Qamarul Huda Lingsar Kecamatan Lingsar menjadi tempat pertama dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Bupati beserta rombongan bersama pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lombok Barat menunaikan shalat Jumat di tempat yang sama, Jumat (6/1). Perlu diketahui bahwa Safari Jumat oleh Bupati Lobar telah menjadi tradisi dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini juga sebagai salah satu cara untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, Bupati maupun MUI Lombok Barat yang diketuai oleh TGH. Safwan Hakim.

Bupati H.Fauzan Khalid selaku khatib mengajak masyarakat Lingsar untuk mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Selain itu juga, Bupati juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kekompakan untuk membangun Lombok Barat yang lebih baik.

Hal senada ditekankan TGH. Safwan Hakim saat memberikan tausiyah usai melaksanakan sholat jum'at.  Tuan Guru mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya kebersamaan dan mengajak untuk bersama-sama menuju masa depan yang lebih baik lagi.

Kedua rombongan kemudian melanjutkan kegiatan menghadiri acara aqiqahan putra kepala desa lingsar dikediamannya.(md)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.