Piye

Kasus CPNS K2 Dompu Lamban, Puluhan Massa GEBPMAD Mataram Gedor Gedung BPKP NTB


SuaraLombok.com | Mataram - Lambannya penanganan kasus korupsi CPNS K2 Dompu, memunculkan pertanyaan dikalangan masyarakat, khususnya dikalangan mahasiswa. Puluhan mahasiswa Dompu yang tergabung dalam GEBPMAD Mataram melakukan aksi demo di gedung BPKP NTB, pukul 09.00 Wita pada Rabu (11/1).

Selain itu massa juga menyampaikan, dugaan penyalahgunaan wewenang dan kekuasaan dalam penertiban ijin tambang timah hitam di kecamatan Pajo Kab. Dompu. Diduga kuat melibatkan unsur pimpinan tertinggi yaitu Bupati H.Bambang M Yasin yamg sejauh ini masih berjalan ditempat. 

''Hal serupa juga diperlihatkan oleh Institusi BPKP NTB yang terkesam menarik ulur proses audit perhitungan kerugian negara, ini dapat dilihat dari karena pambanya penanganan yang dilakukan oleh BPKP NTB,''ungkapnya.

Dalam aksi tersebut, massa aksi menekan dan mendesak BPKP agar mempercepat dan merampungkan proses hasil audit perhitungan kerugian negara dalam kasus korupsi perekrutan CPNS K2 di Kabupaten Dompu. (Dade)

Foto:Puluhan Massa GEBPMAD Mataram  melakukan aksi demo di   Gedung BPKP NTB menuntut kejelasan penanganan kasus Korupsi CPNS K2 Dompu segera diusut tuntas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.