Piye

Kasihan, Wanita ini Digelandang Warga ke Kantor Polisi

SuaraLombok.com | Lombok Utara – Seorang perempuan asal Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat digelandang sejumlah warga ke Mapolsek Pemenang.  Pasalnya, ia kedapatan mencuri disebuah toko milik salah seorang pedagang di Pasar Pemenang, Selasa (17/1).

 H Zainul pemilik toko  menuturkan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 09.00 wita. Ketika itu istrinya yang tengah asyik duduk-duduk memergoki pelaku tengah memasukan sejumlah barang ke dalam tasnya. Sontak, istri Zainul langsung meneriaki pelaku.


‘’Dia di lihat sama istri saya,” ujarnya, saat ditemui di Kantor Polsek Pemenang.

Menurutnya, toko disebelah toko miliknya juga tak luput dari aksi pelaku tersebut. Bahkan disana ia mengambil beberapa barang berupa baju-baju yang juga dimasukkan ke dalam tas pelaku.


‘’Dia ini mengumpulkan beberapa baju dan barang dulu, setelah keadaan agak sepi baru dia masukan semua kedalam tasnya,” katanya.

Zainul menyakini bahwa pelaku tidak beraksi sekali saja, tetapi sudah berulang kali. Pasalnya, ibu ini kerap dijumpai oleh beberapa pedagang yang ada di pasar Pemenang.


‘’Sudah sering dia ini, pas ketangkap langsung dibawa sama warga kesini,” tandasnya.  


Sementara itu, Kapolsek Pemenang Iptu Hilmi Manossoh Prayugo menjelaskan, saat ini pihaknya masih mengumpulkan semua saksi-saksi beserta barang bukti. Sebab ada beberapa versi kejadian berdasarkan penelusuran.


‘’Sampai sekarang kita masih dalami karena ada beberapa versi, terduga pelaku berinisial HW,” jelasnya.


‘’Kita masih periksa belum bisa dikatakan kalau dia pelaku, nanti kalau sudah selesai dan ada kejelasan baru kita kabarkan kembali,” pungkasnya.(08)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.