Piye

Ingin Berprestasi, Pejabat Lobar Harus Jaga Loyalitas

SuaraLombok.com l Lombok Barat - Mutasi ratusan pejabat di Pemkab Lobar telah digelar. Ada yang menarik dalam sambutan Bupati Lobar H. Fauzan Khalid dalam mutasi tersebut.

Fauzan secara khusus mengajak jajarannya untuk selalu menjaga kebersamaan di lingkungan kerja masing-masing. Menurutnya, dengan kebersamaan hasil kerja bisa diperoleh secara maksimal.  

Terpenting, kata Bupati Lobar, loyalitas terhadap pimpinan merupakan hal utama tentunya dengan cara berjenjang. Dia juga  meminta agar setiap persoalan atau masalah dalam pekerjaan diselesaikan melalui sebuah sistem yang sudah terbangun sesuai perundang-undangan yang ada.

 "Mari terus bekerja, dengan jargon Ayo Berprestasi di 2016, kini di tahun 2017 saya meminta kepada kita semua untuk "Ayo Kita Terus Tingkatkan Prestasi" demi Lombok Barat yang kita cintai ini," ajaknya.

Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid sengaja menyampaikan hal itu dalam sambutannya pada acara Pengukuhan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat yang berlangsung di Aula Kantor Bupati, Selasa (3/1).

Proses pelantikan dibagi menjadi dua tahap dimana sebanyak 28 orang pejabat eselon II dan 180 orang pejabat eselon III dilantik dan dikukuhkan mulai pukul 11.00 pagi. Sedangkan 612 orang pejabat eselon IV dilantik dan dikukuhkan mengisi OPD baru yang dimulai pada pukul 14.00 siang. (md)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.