Piye

Hati-Hati, Lima Orang ini Terseret Arus Pantai Klui

Hati-Hati, Lima Orang ini Terseret Arus Pantai Klui
SuaraLombok.Com  l Lombok Barat - Berwisata saat cuaca ekstrim sebaiknya berhati-hati. Seperti di Pantai perbatasan Lombok Barat dan Lombok Utara, lima pengunjung nyaris terseret arus saat tengah asyik mandi. Namun beruntung, kelimanya berhasil diselamatkan salah seorang pria peselancar.

Kejadian tersebut bermula saat dua remaja dan satu wanita paruh baya tengah asyik berenang menggunakan ban karet. Rupanya ombak yang cukup tinggi dan angin kencang justru menarik mereka ketengah laut.

Awalnya tak satupun pengunjung menyangka jika mereka terseret arus. Hingga dua pria ikut berenang mengejar. Sayangnya, pria tersebut justru ikut terseret dan tak bisa membawa ketiganya menuju tepi pantai.

“Arusnya deras sekali,” ujar Hendry, salah satu pria yang mencoba menyelamatkan ketiga pengunjung tadi.

Hendry mengaku sempat meminta pertolongan pada dua buah kapal yang sedang melintas. Hanya saja kedua kapal tersebut tidak merespon dan meninggalkan mereka berlima terombang-ambing di laut.

Beruntung, Roni yang saat itu tengah berselancar memutuskan untuk menolong korban. Perlahan ia pun membawa kelimanya kembali ke bibir pantai. Tak ada korban jiwa dalam hal ini, hanya saja kedua remaja yang tak ingin namanya disebut itu takut untuk berenang lagi.

Kondisi cuaca di pantai Klui saat itu cukup buruk. Ombak cukup tinggi dan disertai angin kencang saat siang, sekitar pukul 12.49 Wita. Saat kejadian itu, seluruh penumpang sempat panik. Namun semua kembali normal setelah kelima korban berhasil diselamatkan. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.