Piye

Hanura Yakin Jadi Pemenang Pilpres 2019

SuaraLombok.com | Mataram- Pelaksanaan Pilpres masih sangat jauh, namun Partai Hanura sudah sesumbar akan menjadi pemenang pada pemilu tersebut. Hal itu ditegaskan Ketua DPC  Partai Hanura Mataram Subhunuri, menjelang pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-kota Mataram di Hotel Lombok Plaza Sabtu (21/1).

Dia menyakini strategi yang sudah dibangunnya bersama anggota Partai Hanura selama ini sudah mantap untuk bertarung dia ajang Pilpres mendatang. “Apapun yang akan terjadi kedepannya kita sudah siap,” ungkapnya.

Nuri meyakini, Partai yang dipegangnya selama ini akan menjadi partai pemenang. Walaupu sebenarnya diluar sana banyak partai yang besar dengan strategi yang bagus. Dia juga mengaku tak bermaksud mengganggap remeh partai lainnya. “Karena kami siap dengan starategi yang kami siapkan selama ini,” imbuhnya.

Tak hanya itu, sesumbar Nuri tak berhenti soal pelaksanaan Pilpres. Dia juga merasa yakin bahwa dalam Pileg mendatang, untuk DPRD Kota Mataram Hanura akan mendapat 12 kursi dengan asumsi satu daerah pemilihan mendapatkan minimal dua kursi. “Minimal satu dapil 2 kursi,” cetusnya.

Mengenai strategi, Subhunuri menolak mengungkapkannya di media. Menurut dia, strategi itu merupakan kunci yang dimiliki masing masing partai. “Terkait dengan strategi itu tidak mungkin saya akan sampaikan di media seperti ini,” tutupnya. (10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.