Piye

Dikbud NTB Gelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi

Dikbud NTB Gelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi
SuaraLombok.com | Mataram - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) NTB gelar konsolidasi dengan seluruh kepala sekolah Swasta SMA, SMK, Kepala Madrasah dan ketua Yayasan se kabupaten  dan Kota, Kamis (19/1).

Kepala Dinas Dikbud NTB, H. Muhammad Suruji menyampaikan, ini menjadi titik awal untuk membangun sinergitas dengan seluruh bidang. Sebagai pemenuhan kebutuhan dalam masyarakat.

Selain itu kata Suruji, rapat koordinasi dan konsolidasi ini juga dihajatkan untuk revitalisasi dalam rangka memberikan peningkatan kualitas pendidikan NTB. Khususnya ditingkat SMA dan SMK swasta dan yayasan khususnya yang tersebar dikabupaten dan kota.

''kegiatan konsolidasi ini menjadi tanggung jawab Kami, meski sebenarnya acara semacam ini belum pernah dilakukan sebelumnya,''.

Dia menegaskan, acara konsolidasi bermaksud menghimpun masukan, usul dan saran serta harapan. Sehingga diharapkan kedepannya akan lebih baik lagi.

''Apapun perubahan semuanya akan di targetkan untuk membawa kemajuan. Sehingga dari kabupaten dan kota pihaknya  merumuskan terkait persiapan konsep kebijakan di seluruh SMA/SMK dan madrasah serta yayasan,''jelasnya.

Dari pantauan SuaraLombok.com, terlihat seluruh peserta yang hadir mengapresiasi kebijakan menuju perbaikan tersebut dengan positif. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.