Piye

Dihadiri Bupati, 38 Pejabat Eselon II Dilantik Wabup Lotim


SuaraLombok.Com | Lombok Timur Gerbong mutasi pejabat di Pemkab Lombk Timur akhirnya terjadi. Sebanyak 38 pejabat Eselon II dilantik oleh Wakil Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin, meskipun saat itu Bupati Lotim H. M. Ali BD hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan Senin (9/1).
 
Pejabat yang dilantik antara lain Sekda Lotim, jajaran Asisten, Kepala Dinas serta Kepala Badan di lingkung Pemkab Lotim. Selain pejabat eselon II, Wakil Bupati Lotim itu juga melantik dan mengukuhkan sebanyak 63 orang pejabat eselon III yang terdiri dari Camat, Sekretaris Dinas dan Badan serta para Kepala Bagian di lingkup Pemkab Lotim.

Sementara itu, Bupati Lombok Timur, H. M. Ali BD dalam sambutannya menjelaskan, pelantikan dan pengukuhan para pejabat eselon II dan III di lingkup Pemkab Lotim itu merupakan imbas dari dibentuknya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah disahkan lembaga DPRD Lotim.

Dia meminta, pejabat yang dilantik hendaknya memegang teguh kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan menjalankan tugas dan tanggungjawab untuk mengendalikan roda organisasi yang dipimpinnya. "Saya minta agar pejabat yang dilantik bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan baik," harapnya.

Dia menambahkan untuk melengkapi pejabat eselon II dan III yang sudah dilantik hari ini, pihaknya juga akan melantik pejabat eselon III dan IV yang jumlahnya sekitar 1.028 orang yang akan mengisi jabatan lowong tersebut. Tujuannya agar bisa bekerja dengan maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan pimpinannya. " Senin depan saya akan lantik ribuan pejabat eselon III dan IV yang masih lowong," tandasnya kemudian. (RS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.